Senin, 03 Maret 2008

Kebosanan dan Testimoni SMP 1

Ada waktunya aku ngerasa bosen sama rutinitas hidupku…

Bangun tidur
Sekolah
Balik sekolah
Istirahat
Nonton tv ato komputeran
Belajar
Tidur

Begituu…terus tiap hari. Nggak ada variasinya. Nggak tahu kenapa, semuanya boring gitu rasanya…

Pas aku curhat tentang ini sama Rinnenata kemarin Sabtu, habis pulang testimoni di SMP 1, mereka bilang aku tuh kurang bersyukur.
Mereka bilang, mereka malah pengen kehidupan yang aku punya. Mereka pengen kehidupan dengan Mama yang enak banget diajak curhat (thanks, Mom!!), mereka pengen hidup dengan 4 adek yang rame-rame (thanks, guys!!) dan bla…bla…bla…
Intinya mereka pengen kehidupan yang kayak aku punya, which is bikin aku merasa berdosa karena kurang bersyukur banget sama hidupku…sorry, God…

Eniwei, aku kemarin sabtu habis testimoni ke SMP 1 gitu…mantan skul aku…banyak berubah ternyata.

Seruuuu, dan lumayan sukses. I did a great job. Yah, seenggaknya kata Mr. Tejo begitu.
Yang lucu, pas aku lagi ngebagiin brosur ke anak-anak satu kelas 9 A, ada adik kelas yang nyeletuk,

“Eh, Mbak, we ayu temen, lho. No hp-mu piro, Mbak?”
Artinya,
“Eh, Mbak, kamu cantik banget. No hp-mu berapa, Mbak?”

Haha! Kacau! Dasar adek kelas! Konyol!

Teyuz, pas aku ceritain ini ke Mr.ahli-curhatku pas jalan keluar kelas, aku baru nyadar kalau aku ngomongnya keras banget dan 123 lagi jalan di depanku…ah, sebodo amat!! Biarin aja dia denger!

Testimoni yang cukup sukses…good first…

Herzliche Grüβe!
LRSM.Louphe

Tidak ada komentar: