Senin, 03 Maret 2008

Silent Week

Aku sengsara minggu ini ternyata…!!!
Sama sekali nggak ada interaksi apapun sama 123. Yah, seharusnya aku bisa terbiasa dengan hal itu. Secara, dia emang orangnya cuek bebek setengah mampus. Dia bener-bener orang tercuek yang pernah aku temuin!

Aku disampingnya…
Dia diem…
Aku di depannya…
Dia diem juga…
Aku dibelakangnya…
Dia cuman nengok sekilas gitu aja…

Hhhhh…

Capek-capek-capek-capek…!!!

Aku capek sama semua keadaan-menunggu-disapa ini…aku capek sama semua keadaan cuman bisa ngelihatin bagian belakang kepala dia kalau dia duduk di depanku…aku capek sama semua lirikan mata dia tapi nggak pernah mau ngomong…aku capek…bener…aku capek…banget…

Kenapa sih dia segitu cueknya sama aku…
Aku kan kelihatan…bukan hantu yang bisa diignore seenaknya…

Ini emang kayak udah jadi siklus gitu.
Seminggu sebelumnya, dia bener-bener intens ngedeketin aku…
Seminggu kemudian, dia bener-bener nyuekin aku seolah aku ini cuman lantai yang selalu diinjek tapi nggak pernah dipel (lho?)
Begitu seterusnya…berulang-ulang…over and over again…

Aku capek…beneran, deh…
Sampai pengen nangis…

Iya, sih…kadang aku pikir apa yang temen-temenku bilang tentang 123 ada benernya juga :

“Dia bukan apa-apa kamu, jadi kamu nggak bisa marah juga ke dia kalau dia kelewat cuek, Maz…”

Memang iya, sih…tapi kan kenapa dia nggak bersikap biasa aja, sih…nggak usah sok diem-dieman gitu ke aku…ngobrol aja sewajarnya kayak temen biasa…kenapa dia selalu malah jaga jarak di satu waktu, tapi bener-bener melebur jarak di lain waktu…

Kan aku jadi mikir dia itu ada apa-apa sama aku…

Seperti Kamis kemarin, waktu anak-anak OSIS plus non-OSIS yang bakalan diutus testimoni ke SMP 1 lagi rapat, aku telat masuk ruangan rapat dan tempat dudukku yang biasa diisi sama Mr.ahli-curhatku. Ya udah, akhirnya aku duduk di sebelah Raf, satu sofa sama Raf.

Eh, terus pas udah bubaran rapat, Mita bilang,

“Eh, eh! Tahu, nggak? Pas kamu tadi naro pantat di sebelah Raf, 123 ngelihatin terus sampai bengong…mulutnya kebuka dikit gitu…merhatiin kamu banget… . Teruz, pas kamu ngobrol sama Raf tadi, yang pas kamu narik-narik lengen baju Raf, dia ngelirik sengit gitu ke kalian berdua… ”

Nah, kan? Itu maksudnya apaaaa????? Aaarrghh…!!!!

CAPEK!

Aku pengen banget nangis capek, nangis jengkel dan nangis sebel…
Tapi nggak bisa…dia bukan siapa-siapa aku…not even my boyfriend…yet…

Aku pengen protes dan nanya ke dia, kenapa dia begitu…
Tapi nggak bisa…nggak bisa…

Yang jelas aku capek banget sama semua ini…

Herzliche Grüβe!
LRSM.Louphe

Tidak ada komentar: