Selasa, 09 September 2008

Guys with Glasses are Hot!!!!

Hari Sabtu kemarin, terakhir gue ngenet (internetan di warnet maksudnya, kalo nggak ngerti), gue blogwalking ke Zee, kenalan baru (ngarep! padahal yang disebut belum tentu mau kenalan). Terus, disana gue baca postingan tentang cowok berkacamata itu keren.

Kayak Dikta, contohnya.


Gue sama Zee kayaknya punya pendapat sama, deh tentang cowok berkacamata. KEREN!!! COOL!!! HOT!!!

Cowok berkacamata itu punya kharisma tersendiri, menurut gue. Mereka terlihat bright, smart, and at the same time they look attractive juga. Gue suka banget ngeliatin cowok berkacamata yang kebetulan lewat, atau ngeliatin temen-temen cowok gue di sekolah yang pake kacamata, kayak Si Beib. Atau ngeliatin adek kelas gue yang namanya Noval. Atau ngeliatin Nimo gue pas SMP dulu, kalau pas pake kacamata gara-gara sakit mata, hehe…

Uuuuhh…they all look so … apa, ya …appealing mungkin.

Dan usut-punya-usut, ini ternyata rasa ketertarikan yang menurun. Soalnya, waktu aku cerita ke ibu, ibu bilang ibu juga suka banget sama cowok berkacamata. Hahaha!!! Anak sama ibu seleranya hampir sama urusan cowok. Cuma beda di warna kulit. Ibu suka yang kuning langsat dan hampir putih, tapi gue prefer yang hitam manis.

Hemm…yang aneh tentang selera gue ini adalah ketika gue ceritain ini di sela-sela rapat OSIS tahun lalu. Dan, bagusnya, gue masih inget banget kejadiannya. Soalnya, nyangkut soal 123 (selalu!).

Gue nanya ke anak-anak cewek “Eh, tipe cowok kalian tuh gimana, sih?”
Mereka jawab dengan jawaban standar. Cakep, baik, putih, setia, pengertian, rapi, klimis, necis, sampai ke tajir.
Terus gue tanya lagi, “Udah?”
Mereka jawab, “Ya, paling gitu kira-kira. Yang bisa ngertiin gimana kita aja, gitu!”
Gue ngomong lagi, “Kalo gue sih suka banget sama cowok yang pakai kacamata.”

Nah, setelah gue bilang gitu, 123 langsung nengok terus berpaling lagi. FYI, dia bukan cowok berkacamata. Matanya sehat-sehat aja, dan kecil (I told ya, he is not my type!! A guy with the-eagle-eyes).

“Soalnya mereka kelihatan charming menurut gue. Kelihatan pinter, gak gaptek, berwibawa, dan berkharisma.” lanjut gue.

Tahu nggak setelah itu apa yang terjadi?

Selang seperempat jam-an, 123 ngomong ke temen gue, Mia, mau pinjem kacamatanya. Dia balik badan, dan makai kacamata Mia. Terus dia nanya ke anak-anak.

“Pantes nggak gue?”

Abis itu nanya ke gue, “Maz, gimana menurut lo?”

Wakakakakakakakak!!!!! Gue pengen banget ketawa di dalam hati. Bukannya karena dia nggak pantes atau apa, tapi kelakuannya itu lho…silly banget! Ngapain juga dia bertingkah kayak gitu? Yah, dia emang masih childish (mungkin karena umurnya emang belum genap 17, kan lebih muda dia 7 bulan sama gue), bisa diliat dari tingkahnya tadi. Ja’imnya nggak ada banget.

Sampe sekarang, kalau gue inget-inget kejadian itu lagi, gue selalu pengen ketawa ngakakakakakak!!!! Hwakakakak!!!

1 komentar:

kezialee mengatakan...

setujuuuuuuuuu!
ternyata ada temen blogger jg yg kae g..
XDXDXD
cowo2 yg pake kacamata itu ada kharismanya tersendiri.. trus, kalo ditambah gaya yang cool.. huwaaaaaa~ *mimisan*

eh, makasi uda mampir di blog g btw XD