Senin, 15 September 2008

Kacamata Pecah dan Kontak Lens

Hell, yeah…kacamata gue pecah 2 hari yang lalu. Hhhh…mana ibu bilang nggak anggaran buat gantiin kacamata gue lagi. Yah…terpaksa lah, kontak lens yang ribet itu akan menemani hari-hari gue ke depan sampe nanti gue dapet ganti si ungu yang sebelumnya setia banget sama gue itu.

Ceritanya, gue tarawih waktu itu. Dapet barisan belakang sendiri di musholla. Terus, gue becandaan sama ibu. Nah, kacamata itu gue gantungin di paku yang ada di belakang gue pas. Eh, tiba-tiba…

PRANG!

Gue sama ibu nengok ke belakang bareng.

Yak, hancurlah sudah kacamata gue!

Entah sampai kapan derita ini gue tanggung sendiri…
Menderita mesti nyolok-nyolok mata gue pake kontak lens…
Berkhianat pada si ungu cantik…
(Alaaaaah! Lebaaaaayyy!)

1 komentar:

Sumaryanto mengatakan...

makanya kalo naroh tu yang betul, jangan asalan aja, tapi ngapain juga sich terwih pakai candaan segala...?


dosa kali ya and karna gak terlalu berat dosanya maka di hukum aja sekalian ama Allah SWT... lain kali jangan gi tu yach... panggil kakek juga boleh kok

ngomong2 juga aku ini baru taraf belajar bikin blog, jadi gak pandai kayak kamu, maklum aku kan dulu waktu sekolah belum banyak komputer kayak gini jadi yachhh.....