Kamis, 11 September 2008

Lovin’ These Words and 123

Kemarin, gue dapet testi on my friendster dari Lya . Keren, deh! Gue suka aja sama kata-katanya. Dalem dan nohok. Buat gue, paling nggak. Love you, Lya!

Klasik, sih… Tapi buat gue, yang namanya ucapan-ucapan persahabatan tuh nggak ada matinya. Walaupun belum lama ini, I was disappointed by my ex-closest friend. Dia bikin aku sempet benci sama dia. Tapi, sekarang gue milih cuek aja. Hidup dia, punya dia. Udah nggak ada urusannya lagi sama hidup gue, since she’s been gone dari hidup gue. Bisa dilihat di postingan setelah ini.

Well, anyway


Gue kemarin ngelakuin hal yang … silly kali, ya? Kemarin 123 pake kemeja biru ke sekolah. Sebenernya, sejak hari Rabu kemarin, sih. Tapi, pas hari Rabu ketutup sama jaket jeans dia yang warnanya bikin aku kacau-balau itu. Bisa dibaca disini soal itu. Nah, kemarin jaketnya dibuka. Dan…
GUE MELONGO PARAH! Sumpah, KEREN!!!!!! Aaaaaaargh!! Padahal kan gue lagi puasa, harusnya bisa jaga pandangan…tapi pas nengok…yah, meleleh lagi, deh!

I’m sorry, God
……

Gimana gue bisa belajar buat nggak ketergantungan sama dia, kalo tiap ngelihat dia rasanya gue kena sengat listrik?

Oke, back to the topic

Silly
nya itu pas pulang sekolah. Di parkiran, dia berdiri di depan motor Lya (gue pulang nebeng Lya, hehe…). Nah, pas dia berdiri disana, gue nggak bisa nahan diri lagi dan bilang gini ke dia :

“Eh, ***, kemeja lo keren!” Dengan muka malu-malu najong, gue yakin.

Kayaknya dia malu, tapi mukanya tetep cool aja, dan cuman senyum gitu. Ah, cakep!!

Hhhh…Kenapa bisa se-addicted ini, ya?

Tidak ada komentar: